Selasa, 05 Mei 2015


wisata bromo

Wisata Bromo | Sunrise Gunung Bromo pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, keindahan gunung bromo ini bukan hanya terdengar di indonesia saja bahkan juga ke belahan bumi dunia, sampai saat ini gunung yang letaknya berada di jawa timur ini sangat menarik wisatawan untuk berlibur ke wisata yang satu ini. turis domestik maupun mancanegara berbondong untuk berwisata ke gunung bromo, dan membuktikan dengan kenindahan dari gunung bromo salah satunya adalah "the famous sunrise" apakah hanya itu itu yang menarik dari gunung bromo ini??? tentunya bukan hanya sunrise masih ada bukit savana dan hamparan lautan pasir yang luas biasanya orang tertarik sekali dengan desusan pasir ini yang sering disebut pasir berbisik dan desusan itu seperti suara ular yang akan memangsa,,, sssstttttt,,,, ssssttttt,, waw indah sekali bukan...
yang akan dibahas atau di kupas tuntas di artikel yang kami tulis mengenai gunung bromo dengan keindahan sunrise-nya (matahari terbit).
sungguh sudah tidak asing lagi dari orang sekeliling kita tempat ideal untuk melihat sunrise adalah pasti ditas gunung, namun tidak mudah untuk menapaki puncak gunung namun tidak begitu untuk gunung bromo, gunung bromo dengan sangat mudah untuk melihat sunrise kenapa begitu karena untuk melihat sunrise bisa ditempuh dengan menaiki jeep 4wd yang banyak di sewakan di gunung bromo bagi wisatawan yang ingin sekali melihat keindahan sunrise gunung bromo. jeep 4wd siap mengantarkan itu di penanjakan.

Sebenarya bukan hanya gunung bromo yang bisa melihat matahari terbit (Sunrise) gunung-gunung yang lain yang ada di indonesia dan belahan duniapun juga bisa melihat sunrise. akan tetapi ketika anda berwisata di gunung bromo akan langsung melihat tiga gunung yang berdekatan. seperti gunung bromo, gunung batok, dan gunung semeru, sungguh spektakuler bukan!!
sunrise bisa dinikmati sekitar pukul 04.30 a.m - 05.30 a.m  dengan memakai Jeep untuk menuju penanjakan 1 dan penanjakan 1 terkait dengan legenda serah gunung bromo di zaman mas majapahit.
inilah sedikit ulasan cerita sekilas sunrise gunung bromo jika anda berminat untuk berwisata bisa klik wisata bromo dan kontak kami

Sunrise di Gunung Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo 2 hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Madakaripura
Paket Wisata Bromo Rafting Songa
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen


0 komentar:

Posting Komentar