Rabu, 15 April 2015


Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam | Bromo Wisata Tour | Kawah Ijen Tour atau Paket Tour Gunung Ijen. Tour Wisata Kawah Ijen menjadi daya tarik yang cukup utama bagi pecinta traveling petualang di Jawa Timur selain mengunjungi Wisata Bromo. Di Gunung Ijen Anda membtuhkan pendakian kurang lebih sekitar 1.5 jam untuk melihat fenomena danau Kawah Ijen yang berwarna hijau kebiru-biruan Atau Biasa Sering disebut Blue Fire yang termasuk kawah satu-satunya di Indonesia dan nomer dua di dunia yang berada di canada. Disini Anda juga bisa melihat aktivitas para penambang belerang yang setiap hari memanggul belerang untuk di antarkan ke penampungan.

Detail Program Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam Sebagai Berikut:

Hari Pertama: Surabaya/Malang  – Wisata Kawah Ijen Bondowoso/Banyuwangi
Paket Tour kawah Ijen dimulai dengan penjemputan saat kedatangan Anda Airport, Hotel Tempat Menginap atau Stasiun. Durasi Perjalanan menuju Kawasan Wisata Kawah Ijen Sekitar 6-7 jam untuk mencapai lokasi Obyek Wisata Kawah Ijen. Istirahat dan makan siang di lokal restoran sekitar Pantai Pasir Putih. Setelah tiba di desa terdekat dengan Wisata Kawah Ijen check in di penginapan/hotel sekitar Gunung Ijen. Mengunjungi Air Terjun Blawan dan istirahat.

Hari kedua: Wisata Kawah Ijen Tour – Surabaya/Malang
Start Tour Kawah Ijen dimulai dengan bangun jam 4: 00 berkendara menuju post pendakian gunung ijen dengan waktu sekitar 1 jam, tiba di Pos pendakian Paltuding Start untuk trekking ke lokasi Kawah Ijen yang sama dengan Halnya Danau dengan waktu pendakian sekitar 1- 2 jam, tiba di Kawah menikmati indahnya pemandangan sekitar dan menyaksikan aktivitas penambang belerang di gunung Ijen. Setelah puas explorasi kawah ijen kembali ke paltuding untuk dilanjutkan kembali ke hotel. Kemudian ber kemas , Check out dari Penginapan/Hotel kemudian Dilanjutkan kembali pulang ke Malang/Surabaya Sesuai Kesepakatan yang berdurasi 6-7 jam. Tiba di tempat yang disepakati program Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam selesai.

Detai Harga dan Fasilitas Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam Hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar